Lubang Pantat Terasa Sakit Saat Buang Air Besar

Lubang Pantat Terasa Sakit Saat Buang Air Besar, Apakah anda sedang mengalami tiap kali duduk merasa tidak nyaman karena merasakan sakit?? Berak atau BAB selalu keluar darah segar?? kemungkinan anda sedang mengalami wasir atau hemorrhoid. Bagi anda yang sedang mencari obat terutama obat herbal untuk mengobati wasir atau ambeien, pada kesempatan kali ini kami memberikan Cara Mengobati Wasir Secara Alami, tepat, cepat, aman, tanpa menimbulkan efek samping tentunya tanpa campuran bahan kimia lainnya yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Wasir AmbeJoss De Nature dan Salep Salwa. Sebelum membahas pengobatan wasir secara tradisional dengan Ambejoss De Nature, Sebaiknya kita tahu dulu apa itu wasir atau ambeien.

Penyakit Ambeien atau biasa disebut juga dengan penyakit wasir (dalam bahasa Inggris penyakit ambeien disebut Hemorrhoid dan pada bahasa kedokteran penyakit ambeien disebut Piles) merupakan penyakit atau gangguan di anus dimana bibir anus (Sphinchter Ani), mengalami pembengkakan yang terkadang penyakit ambeien ini juga disertai pendarahan.

Lubang Pantat Terasa Sakit Saat Buang Air Besar

Wasir atau hemorrhoid atau juga yang lebih terkenal dengan sebutan ambeien ini adalah suatu penyakit yang mengalami pembengkakan jaringan akibat pelebaran pembuluh darah vena yang terletak didinding rektum dan anus sehingga bisa membentuk gumpalan darah yang membentuk benjolan. Penyakit ini tidak membahayakan jiwa namun apabila dibiarkan saja tanpa melakukan pengobatan secara tepat, Pembengkakan ini dapat menimbulkan rasa nyeri dan gatal sehingga penderita merasa tidak nyaman setiap kali mereka beraktivitas seperti duduk, berjalan, tidur, terlebih-lebih waktu buang air besar, maka akan lebih terasa sakitnya sehingga mengganggu aktivitas mereka sehari-hari. Jaringan sekitar rektum dan anus memang banyak memiliki pembuluh vena, pembuluh ini berperan dalam mendukung fungsi rektum sebagai tempat penampungan dan pengosongan tinja. Jika ditekan dirongga perut bawah dan sekitar rektum meningkat, akan berdampak pada penekanan vena sehingga dapat terjadi bendungan dan pelebaran sistem vena. Tekanan ini akibat kotoran yang keras sehingga melukai dinding anus dan hasilnya akan mengeluarkan darah pada saat buang air besar. Darah yang keluar bisa berupa tetesan darah atau bahkan darah segar itu bisa memancar. Apabaila proses ini berlangsung terus menerus maka dinding vena akan melemah dan memicu timbul benjolan yang kita kenal sebagai wasir. Lubang Pantat Terasa Sakit Saat Buang Air Besar

Penyebab Timbulnya Wasir atau Ambeien - Hemoroid
  • Faktor keturunan
  • Terasa sakit ketika buang air besar
  • Sembelit kronis
  • Kehamilan dan mengedan saat persalinan
  • Kegemukan atau Obesitas
  • Duduk atau berdiri terlalu lama misalnya akibat pekerjaan
  • Kelainan hati atau Sirosis Hepatis
  • sering mengangkat beban
  • Aktivitas padat dan gaya hidup yang ingin selalu praktis
  • Mengabaikan pola makan sehat
  • Hubungan seks lewat anus
Jenis Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. Lubang Pantat Terasa Sakit Saat Buang Air Besar
Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. 
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Gejala dan Ciri Wasir atau Ambeien - Hemoroid
  • Gatal dan nyeri di permukaan dubur
  • Keluarnya lendir atau darah bersamam kotoran
  • Tetesan darah segar dari dubur
  • Benjolan lunak di permukaan dubur. pada kasus yang besar timbul benjolan besar disertai rasa nyeri hingga penderita sulit duduk
Pantangan Makanan Bagi Penderita Wasir atau Ambeien - Hemoroid
  • Makanan yang bersifat panas
  • Makanan pedas
  • Makanan gorengan yang mengandung lemak tinggi
  • Makanan atau minuman beralkohol
  • Makanan Fast Food
  • Makanan bersantan
Anjuran Bagi Penderita Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah. Lubang Pantat Terasa Sakit Saat Buang Air Besar
  • Jalankan pola hidup sehat
  • Olahraga ringan seperti joging
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang berserat
  • Kurangi konsumsi cabe, merica dan gorengan
  • Minum air yang cukup setidaknya 8 gelas sehari
  • Jangan sering menahan BAB
  • Usahakan mengkonsumsi buah-buahan setidaknya 2x sehari
Untuk mengobati wasir atau ambeien secara alami, anda juga dapat menggunakan Cara Mengobati Wasir atau Ambeien Secara Alami dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ambejoss De Nature dan Salep Salwa untuk membantu mempercepat proses penyembuhan Wasir atau ambeien.

Pengobatan Alternatif Wasir Ambeien (Hemoroid) Sec. Alami dengan AmbeJoss De Nature & Salep Salwa
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh kalau masi stadium 1 atau baru keluar darah segar saat berak atau BAB. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Paket Obat Herbal Wasir De Nature
AmbeJoss dan Salep Salwa
Solusi sehat alami wasir atau ambeien tanpa efek samping

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Manfaat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih dalam Setiap Kapsul AmbeJoss De Nature
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan, dan pelembut kulit. Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda.

Mahkota dewa sebagai pengobatan Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai: meningkatkan vitalitas mengurangi kadar gula dalam darah mengurangi penggumpalan darah sumber anti bakteri dan anti virus meningkatkan sistem kekebalan tubuh Zat Flavonoid mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner mengandung antiinflamasi (antiradang) berfungsi sebagai anti-oksidan membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah Zat Polifenol berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.


Salep Khusus Wasir - Ambeien -Hemoroid Alami
Salep Oles Wasir Salwa Untuk Benjolan atau Bengkak Di Dubur Akibat Wasir atau Ambeien
Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep dengan nama "Salwa", Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping 100% Aman Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.
Cara Order atau Pemesanan:
Sms-Kan: Nama, Alamat Lengkap, Via Bank, Jumlah Transfer, Obat Yang Di Pesan
Contoh: Wawan De Nature, Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri no 9 Kec. Majenang Kab. Cilacap, BCA, 950rb, Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa Paket 1 Bulan


Biaya Ongkos Kirim: Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com



Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.